Bonus Buku Belajar Membuat Whiteboard Animation Untuk Pemula

Halaman ini adalah halaman untuk mengakses bonus buku Belajar Membuat Whiteboard Animation Untuk Pemula.

Belajar Membuat Whiteboard Animation untuk pemula adalah buku panduan membuat whiteboard animation. Bagi yang belum punya bukunya, kamu bisa mendapatkan buku di toko buku Gramedia ataupun memesan melalui Instagram ke penulisnya @JefferlyHelian.

Di halaman ini, kamu bisa mengakses semua bonus buku Belajar Membuat Whiteboard Animation Untuk Pemula.

Suka dengan konten Filobuku? Yuk subscribe juga Channel YouTube Filobuku.

1. Kumpulan Tutorial Google Trends.

Google Trends adalah tool yang membantu kita mengetahui topik-topik yang jadi trending di Google. Tool ini akan membantu kita untuk mendapatkan ide video. Pelajari tutorial seputar Google Trends di artikel ini: Menggunakan Google Trends Untuk Mendapatkan Ide Konten.

2. Tutorial Penggunaan Google Keyword Planner.

Google Keyword Planner adalah tool yang membantu kita melakukan riset kata kunci di internet. Tool ini juga bisa kita pakai sebagai salah satu tool untuk membantu mendapatkan ide video. Pelajari cara pemakaian Google Keyword Planner di artikel ini: Panduan Memakai Google Keyword Planner.

3. Tutorial Buzzsumo

BuzzSumo adalah tool yang juga bisa kita pakai untuk riset ide konten. Tool ini membantu kita mengetahui konten-konten yang trending dan banyak dibagikan di internet. Pelajari cara pemakaian Buzzsumo di sini: Mencari Ide dan Inspirasi Konten Pakai Buzzsumo.

4. Tutorial Statfire

Statfire adalah situs yang menyediakan statistik suatu channel YouTube. Situs ini dapat menjadi salah satu situs yang bisa kamu pakai jika sedang butuh inspirasi/ide video. Pelajari cara memakai situs ini di sini: Cara Mendapatkan Ide Memakai Situs Statfire.

situs Statfire.com
Tampilan situs Statfire.com.

5. Tutorial Penggunaan Google Alerts

Google Alerts termasuk salah satu tool yang dapat kita manfaatkan untuk mencari ide video. Pelajari tentang Google Alerts di sini: Cara Menggunakan Google Alerts Untuk Mendapatkan Ide Konten.

6. Cara Menulis Naskah Video (Storyline)

Saat produksi video, kita butuh panduan produksi. Panduan produksi tersebut hadir dalam bentuk naskah video. Nah cara menulis naskah untuk video dapat kamu akses di sini: Cara Menulis Storyline Untuk Video YouTube.

7. Membuat Infografik Pakai Canva

Canva merupakan tool yang dapat kita gunakan untuk membuat berbagai grafis. Kita juga bisa memakai Canva untuk membuat infografik. Pelajari caranya di video berikut: Cara Membuat Infografik Pakai Canva.

8. Tutorial Active Presenter

Active Presenter adalah software perekam layar komputer yang dapat kita gunakan untuk membuat video tutorial. Tak hanya itu, software ini juga memiliki fitur editing video. Dengan memakai Active Presenter, kita juga bisa mengedit video. Pelajari tutorial seputar penggunaan Active Presenter di sini: Tutorial Active Presenter.

9. Cara Membuat YouTube Channel Art

Channel art adalah salah satu elemen yang perlu kita hadirkan di channel YouTube kita. Channel art akan mempercantik dan melengkapi tampilan channel kita. Pelajari cara membuat grafis YouTube channel art di sini: Cara Mudah Membuat YouTube Channel Art.

10. Cara Membuat Thumbnail Video YouTube

Agar videomu makin menarik, pastikan kamu memakai thumbnail khusus di YouTube. Nah pelajari cara membuat thumbnail video YouTube di sini: cara membuat thumbnail video YouTube

11. Cara Membagikan Video di Blog/Website

Untuk meningkatkan jumlah penonton video, kamu dapat membagikan video di website/blogmu. Pelajari cara membagikan video di artikel berikut: Cara Membagikan Video YouTube di Blog/Website.

12. Tips dan Kiat Meningkatkan Jumlah Penonton Video YouTube

Di YouTube sudah tersedia berbagai fitur menarik. Fitur-fitur tersebut juga bisa kita gunakan untuk meningkatkan jumlah penonton video. Penasaran apa saja fitur-fiturnya? Bagaimana cara meningkatkan jumlah penonton video di YouTube? Simak ulasan lengkapnya di tutorial berikut: 5 Cara Ampuh Mendapatkan Views di YouTube.

Mau belajar SEO, social media marketing, pembuatan website, email marketing, dan lainnya? Yuk belajar digital marketing secara ampuh, efektif, dan terarah di program private mentoring digital marketing dari Jefferly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: